welcome to jabal blog

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Selasa, 24 Juli 2012

Im3 Ambassador Class Of 2012

    23 Juni 2012 menjadi saksi penobatan Duta Im3 Class of 2012 meskipun tidak menjadi juara. tak ada rasa kecewa sedikitpun dari hati ini yang ada hanya rasa bangga yang terdapat di dalam diri ini. karena apa ? karena mengingat satu tahun silam saya gagal untuk menjadi duta im3 namun tahun ini alhamdulillah terwujud. Mau ngucapin sebesar-besarnya sama Allah SWT dan orang tua dan juga teman-teman semua yang sudah mendoakan aku setiap saat. Mari kita Flashback guys gimana sih perjalanan sampe bisa menjadi duta im3 Class of 2012
Pertama itu antara mau dan tidak buat ikut ajang ini lagi karena melihat kebelakang yang cukup suram. namun atas support dan dukungan teman-teman alhamdulillah yah mau daftar. didaftarin sama Panca duta im3 tahun 2011 yah alhamdulilllah sudah di daftarin. kemudian saya ngumpulin formulir tanggal 13 sedangkan penutupan akhir itu tinggal 1 hari aduh deg"an sih . Soalnya perjuangan gak sampe situ saja. Dengar-dengar ada 180 pendaftar tahun ini . WOW bukan angka yang sedikit loh -.-. kemudian setelah tanggal 14 tanggal 16ada pengumuman hasil seleksi formulir, jadi dari 180 itu di seleksi lagi menjadi 70 peserta. awalnya udah gak yakin bakalan masuk 70 besar soalnya teman karib aku si afra tepat pukul 15.00 waktu kalimantan dia di telpon sama pihak indosat buat ikut audisi besok hari tanggal  17 Juni 2012.Hingga Pukul 16.30 saya belum dapat telepon dan menurut saya saya sudah tidak lolos padahal saat itu lagi bawa motor dan konsen trasi saya cukup buyar pada waktu itu. Tepat pukul 16.30 lebih 8 menit dapat telepon dan sayapun berhenti dijalan untuk angkat telepon tersebut. Alhamdulillah itu telepon dari Indosat dan senangnya bukan main loh kayak orang Gila saat itu heheh. Malam sebelum audisi saya pun latihan sejenak untuk pertunjukan bakat esok hari di depan juri, namun saya akan membawakan puisi tapi puisipun belum buat, aduh kalangkabut deh hehehe. pagi 2 jam sebelum audisi saya meyempatkan untuk membuat puisi tersebut alhamdulillah kurang dari 30 menit selesai. dan sayapun bergegas untuk bersiap ke galeri indosat untuk audisi, sembari meununggu jemputan afra sayapun terus berdoa sama allah supaya lancar audisinya, sesampai disana ketemulah sama Mifta, cenah, olin, ramadi, dan alan yang sok kenal saat ketemu ehhehe. sembari menunggu nomor audisi sayapun mencari tempat duduk dan sambil ngobrol disana ketemu deh sama pundan ngobrol lalu datang keke membuat keributan disana hahaha.Eits Nomor antrian 40 sudah dipanggil namun itu hanya dikerjain oleh duta 2011 hheheh sudah panik padahal, eh dipanggil kedua kalinya alhamdulillah masuk ruangan juri dan semua juri heran dengan saya. heheh ternyata berselang beberapa detik kak Benk masuk dan berkata "dia peserta tahun lalu loh" aku hanya tersenyum saat di tanya juri , hehehe setelah itu disuruh perkenalkan diri sama juri udh gak canggung lagi soalnya sudah biasa heheh. Disuruh tunjukin bakat aku tunjukin bakat baca puisi sambil Acting hahah sampe" keluarin air mata dan salah satu juri berkata " kamu nangis beneran " Hahaha itu pertanyaan aneh bagi saya. setelah Audisi selesai akhirnya pulang Tapi deg"annya bukan cuman sampe sini loh dirumah itu gak bisa tidur buat di Telpon sama Indosat hehe. eh Tepat pukul 13.00 lebih sedikit Ramadi teman saya tadi mengupdate di bbm kalau dia lolos lalu disusul oleh Pundan dan keke aduh mulai galau bersama Violin lewat BBM hahah. Tepat pukul 16.32 Waktu Balikpapan ada telepon masuk tapi bukan nomor indosat kemarin, coba saya angkat dengan gugup eh Alhamdulillah LOLOS masuk jadi 14 Finalis Duta Im3 Class Of 2012 disitu bener" sujud syukur aja yang bisa saya lakukan. cerita lanjutannya postingan selanjutnya yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar